Kamis, 18 Agustus 2011

Resume OKK 2011 18 Agustus

Tanggal 18 Agustus 2011 STIKOM Surabaya akan memulai Orientasi kehidupan dan kampus yang akan di buka saat upacara serah terima kepengurusan kemahasiswaan kepada para kolega senior untuk di didik menjadi mahasiswa yang profesional dalam bidang mereka di kemudian hari. Pagi sekali tak lama saya tiba para panitia melakukan gladi bersih untuk mengkondisikan jalannya upacara. Setelah itu secara simbolis pembina upacara meresmikan OKK 2011 di buka dengan melepaskan secara bersama burung dara dan balon serta memakaikan atribut kepada perwakilan peserta dan di ikuti oleh seluruh peserta OKK.

Namun pahitnya setelah upacara tiba - tiba panitia menyidang kami yang tidak melengkapi atribut atau tidak disiplin karna sistim nol detik sudah berlaku. Kolega Senior secara spontan memberikan saran - saran kepada semua peserta agar kita dapat belajar lebih mandiri lagi. Di saat ini tiba - tiba salah satu panitia marah karena melihat KY yang terlambat lbih dari 1 jam, kami pun kena imbasnya hanya satu orang kita semua jug kena marah, selain itu jug banyak teman - teman perempuan yang jatuh pingsan korban dari keterlambatan peserta lain, tapi tak apa - apalah toh ini juga untuk kebaikan kita juga.

Setelah hukuman dan punishmen diberikan tiba kini kita melakukan Open House, dengan ini kita lebih memahami seluruh isi dari kampus STIKOM Surabaya. Apabila para KY yang kurang jelas tentang apa yang di jelaskan oleh Kolega Senior kita bisa tanya jawab. setelah lama kita mengelilingi area Kampus Stikom kini terasa di kaki dan kakak senior memutuskan untuk istirahat sejenak.

Dari mulai lantai palling bawah kita harus tahu ruang apa.? dan Fungsinya apa.?
Betis semakin mengeras ketika kita sedang menaiki tangga sepanjang 10 tingkat.
Sungguh kerja keras yang menguras tenaga setelah sampai di arena prestasi kita di berikan pengarahan sebentar untuk menemui perwalian masing - masing.

Asyik juga mengikuti perwalian namun waktu telah berlalu kami pun harus naik lagi ke lantai 9 untuk mendapatkan pengumuman namun ternyata sama seperti tadi pagi pemeriksaan atribut dan lagi - lagi kita di sarankan untuk jadi yang lebih baik lagi, setelah semua selesai panitia memanggil sie konsumsi untuk mengambil ta'jil di luar, begitulah acara tadi pagi dan sekarang masih terbebani tugas yang lagi - lagi harus di kerjakan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar