Jumat, 19 Agustus 2011

OKK Hari jumat tanggal 19 agustus 2011

Hari jumat tanggal 19 agustus 2011. Pagi sekali saya bangun mempersiapkan diri untuk berangkat ke STIKOM Surabaya untuk melaksanakan OKK. Sesampai di gerbang kampus, saya disambut oleh para panitia. Lalu saya menemui kelompok saya yang berada tepat didepan tiang bendera. Setelah itu kami melakukan persiapan apel pagi dengan melakukan pengecekan perlengkapan. Namun ketika pengecekan kelengkapan masih banyak yang belum disiplin masalah perlengkapan dan keterlambatan. Setalah itu para KY dan KS yang melanggar mendapat hukuman oleh para OC. Sedih banget lihatnya satu yang salah semua kena imbasnya. Untuk para KS saya pribadi minta maaf telah membebani anda.

Setelah semua selesai panitia menyuruh agar segera menyiapkan pembuatan mading di arena prestasi. Tapi untuk yang belum mendaftar bank CINB Niaga dipersilahkan 2 orang trus untuk yang lain segera mempersiapkan pembuatan mading. Acara selanjutnya kita akan melakukan kerohanian menurut agama masing. Lalu setelah selesai kita langsung ISO beristirahat sejenak tiba - tiba teman saya yang keluar dari kampus untuk membeli makanan di warung depan di marahin oleh panitia keamanan OKK karena telah melanggar aturan. Waktu itu kami manfaatkan untuk mengisi buku GBHM. Setelah itu, dilakukan Sidang Prodi masing-masing, saya selaku mahasiswa Sistem Informasi berada tetap di Arena Prestasi dengan prodi KA. Dalam kegiatan itu kami di sosialisasikan bagaimana Prodi SI itu, bahkan langsung oleh KA Prodi SI sendiri dan dihadiri oleh para HIMA (Himpunan Mahasiswa) Prodi SI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar